Motor Matic injeksi Irit harga Murah “Mio J”

Kali ini saya akan mengulas sedikit tentang produk keluaran terbaru dari Yamaha, yaitu Yamaha Mio J “Motor Matic injeksi Irit harga Murah”. Saat ini Mio J sudah mulai dipasarkan di Indonesia, dengan harga yang tergolong murah. Harga tentunya sangat mempengaruhi faktor utama dalam pemilihan motor yang akan kita lakukan, karena menyangkut budget “anggaran” yang kita miliki. Sehingga sangat tepat jika pilihan kita jatuh pada Mio J, karena harganya sangat murah.

Di wilayah Jakarta Mio J-FI dibanderol se-harga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI se-harga Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI se-harga Rp 12.930.000. Harga yang sangat terjangkau tersebut memberikan kesan yang menggiurkan, mengingat produk Yamaha Mio J terbaru tersebut memiliki inovasi dan teknologi yang handal. Tidak hanya Injeksi yang paling irit, namun inovasi terkini sudah dilakukan dalam keseluruhan komponen.
Keluaran terbaru Yamaha Mio J “Motor Matic injeksi Irit harga Murah” hadir dengan berbagai keungulan-keunggulan dengan inovasi teknologi terbaru diberbagai komponen motor matic. Mulai dari mesin, injeksi, desain, body, warna dan perlindungan. Inovasi Yamaha yang semakin terdepan menunjukan keseriusan pihak Yamaha berinovasi untuk memanjakan para konsumennya di Indonesia, agar dapat menikmati motor matic dengan teknologi terbaru.

Penasaran dengan kelebihan-kelebihan Mio J ini? Untuk ulasan lebih lengkap tentang apa saja yang dimiliki oleh model terbaru dari Yamaha Mio J ini. anda bisa membacanya secara lengkap di Sigodang Pos, pada artikel Motor Matic injeksi Irit harga Murah.
Tag : Produk
12 Komentar untuk "Motor Matic injeksi Irit harga Murah “Mio J”"

datang untuk memberi dukungan sob..
semoga menang e..

Kebetulan aku juga pake matic sob..memang irit abizzzz...hahhayy

moga sukses kawan...hehehe
semangat yah..

nice info..http://ena-ayobelajarbersama.blogspot.com/2012/07/download-game-pckomputer-gratisan.html

Motor matic Nio sudah irit murah lagi,operasional yang gampang.Yamaha memang tiada banding.

kunjungan balik gan. salam kenal dan salam blogger.

wah keren gan, mio emang mantap

smoga berhasil kontesnya, sob ...

Back To Top