Nge-Blok itu Asik Buanget

Sepertinya ini judul yang tepat, memberi motivasi, khususnya kepada orang yang belum memiliki blog. nge-blog itu asik, itulah yang saya alami sendiri. Kita bisa berbagi pengalaman, karya dan Ilmu kepada orang-orang di seluruh dunia, apalagi kita selalu termotivasi untuk menulis dan terus menulis. kamu tau kelebihan plus-plusnya kita bisa memiliki penghasilan dari nge-blog, asik gak?????

Pastinya donk.

Saya baru mengenal blog, sekitar awal tahun 2008. Awalnya saya mengenal blog, saya langsung tertarik untuk mendalaminya, karena saya dapat mempublikasikan tulisan-tulisan saya sesukanya, tanpa harus melewati meja redaktur, sehingga rasa sakit hati kepada redaktur-redaktur media masa yang menolak tulisan saya selama bertahun-tahun dapat sedikit terobati. hahahaha

Haleluya, pada pertengahan tahun 2008 tulisan saya mulai terpampang di media massa. seiring dengan semangat saya yang tak putus-putusnya untuk terus menggeluti dunia tulis-menulis, khususnya puisi dan cerpen.

Ya wes, tunggu apalagi mulailah ngeblog. Daripada waktu yang berguna itu, hanya anda gunakan untuk face book-an. Sayangkan????


Dukung saya ya Sob, LombaKontesSEO I dan LombaKontesSEO II


Salam Nge-blog

www.ferdinande.tk




1 Komentar untuk "Nge-Blok itu Asik Buanget"

Saya setuju dengan pendapat sahabat itu...banyak kelebihan blog...saya baru mula kenal blog pada July 2009. Mula saya ingat susah tapi lama-lama saya jadi asyik gitu...

Back To Top