Tabah Bangsaku Tabah Negriku

Tabah Bangsaku Tabah Negriku
Suatu ketika air mataku akan berangsur kering meratapi badai yang silih berganti di negri ini. Seperti tak habis-habis. Jiwaku terpelanting, tapi ini sungguh membuat air mataku jatuh lagi. Ini adalah cobaan katanya. Aku percaya tentang itu.

Sahabat.,.,.,.,

Aku lama berduka di musim ini. Badai kemarin belum saja menghapus jejak-jejak air mataku, lalu datang lagi badai baru. Kapan aku menghapus jejak-jejak airmata ini???

Semoga saja doaku sampai kepadaNya. Untuk memberi hujan bahagia di musim ini. Untuk negriku, Indonesia.

“Tuhan, jika ini memang Kehendakmu untuk memanggil sahabat-sahabatku kehadapanmu, tempatkanlah mereka di tempat terindahmu. Karena hanya padamulah aku berdoa dan memohon.

Aku sadar jika aku hanyalah orang berdosa yang tak pantas memohon di hadapanmu, tapi aku percaya, Engkau adalah Maha Pemurah Dan Maha Penyayang. aku memohon kepadaMu terimalah doaku.” Turut Berduka. De Ferdinan Saragih

Dapatkan Pulsa Gratis 30rbu bagi 6 orang yang menulis pernyataan terbaik menurut Parsigodang Pos

Tuliskan pernyataan sahabat pada kolom komentar di bawah ini. Tentang badai yang silih berganti di negri ini, tentang sahabat-sahabat kita yang menjadi korban.

Setelah sobat menuliskan Pernyataan, Langsung kirim SMS ke no: 08987005208 dengan format dibawah ini, supaya tidak didahului orang lain yang mengaku menuliskan Pernyataan tersebut.

Nama Saat Menulis#Nama blog atau web#UrutanKomentar

Contoh: ferdinan#www.ferdinande.tk#1 kirim ke No Hp di atas.

Batas penulisan Tanggal 24 oktober 2009 bersamaan pengumuman tulisan Pernyataan terbaik, pulsa langsung di transfer. (All Operator Indonesia).

Baca juga
Tag : Sorotan
41 Komentar untuk "Tabah Bangsaku Tabah Negriku"

wah,.. ada kontes pulsa nich.... :):)

wah.. mantap nih kesempatan untuk para blogger...

jangan menyerah Indonesia, tabah dan tawaqal dengan cobaan ini

Kunjugan balik.. salam kenal.. blog yang OK punya...!!! hidup blogger

1. kembali lagi dukaku di neri pertiwi
tanah yang kupijak, negriku di lahirkan.
jadi dukamu adalah dukaku kawan..

yang 1 ni, da w sms jga sob,
kutunggu pulsanya.,,hehehe

Keren informasinya sobat,
salam sukses selalu sob!!!!!!!!!!

banyaknya kejadian di negeri kita ini memang mulai sering terjadi dan hampir tak kita duga-duga.biarpun ilmu pengetahuan sudah semakin canggih tetap saja yang lebih Canggih masih yang diAtas sana...

Semoga,, sebuah kata yang manis untuk sebuah negeri yang selalu menangis, Kita patut bersyukur masih diberi kekuatan untuk tetap dijalannya dan membantu saudara kita...

Setiap kejadian pasti ada hikmahnya, tergantung kita tuk menyadarinya,tetep semangat bro..

cobaan nie mungkin tak akan pernah habis,...
indonesia terus menangis...
kami tau Tuhan,...
ini peringatan,...
peringatan buat kami,...
agar berbenah,...

Tuhan,...
jika diijinkan,...
ijinkan negeriku tersenyum kembali...

itu beneran kag pulsanya???
itu 30 rbu buat 6 orang
ato???
masing2 orang ntar dapetnya 30ribu???

kuncinya: tetap optimis, kerja keras, tambah wawasan, kembangkan solidaritas, gali potensi diri dan berdoa......i'm following you right now, so u follow me back ok.....

30rbu buat 6 org,.,, jagn lupa di konfirmasi ya,, ke no 08987005208.. lihat caranya di atas. terimakasih

aq pernah kyk artikel ne...cuman males ja...kyk gine...hehehe..apakah untungnya lebih gede?

Wah bagi2 pulsa nih ceritanya. ya klo saya pribadi sih bencana itu mau diapakan lg, tinggal kita berhati2 saja!

Ya cm itu, hati2 saja, baik dalam membangun rumah atau memilih lokasi! Dan tentunya BERDOA TERUS LAH!

Duh komentar saya sudah bagus blm ya! Hehehe..canda kok, sukses deh!

ehmm...ehmm..ehm....mau ngetik apa yah ? jadi specheless nih gara2 pulsa gratis, duh..pengen dapet nih, tapi apa yah yg ditulis..????

" Tetap semangat dan tabah menjalani !!.. dibalik semua cobaan ini, tentu Dia telah merencanakan sesuatu yang indah untuk kita.."

Tabahlah menghadi cobaan ini sobat..Insya Allah sahabat2mu diterima disisi Yang Maha Kuasa. Percayalah sobat..dibalik setiap cobaan yang diberikan Allah pasti tersimpan hikmah yang bisa kita petik pelajarannya. Tetaplah menjalani hidup dengan semangat..biarlah cobaan itu semakin membuat kita lebih mendekatkan diri kepada-Nya..

Sabar dan tabah dalam menerima setiap musibah, yakinlah bahwa itu bukan suatu hal yang harus disesali tetapi pada setiap musibah ada sebuah pelajaran yang harus kita cermati, yakinlah bahwa Tuhan maha adil dengan adanya musibah yang menimpa berarti tuhan sayang kepada kita

Bersabarlah saudaraku mudah-mudahan ini merupakan cobaan yang diberikan oleh Tuhan. Karena hanya kaum tertentulah yang diberikan cobaan yang berat oleh Nya. Dibalik semua bencana dan badai yang datang silih berganti tentu ada hikmah Nya.

Ibu pertiwiku...jangan kau menangis
Mungkin ini teguran dari sang Pencipta
tapi dengan keyakinan dan semangat kebersamaan
Insya Allah semua itu bisa kita lalui
Hanya satu kalimat e...dua kalimat
Tetap semangat dan Pulsa gratis.....

wkwkwkwkwkw

udah bnyak bnget yG komentar....

bnyaK saingan dunk...

yG saBar y''''''' saUdara" qW..

d'Blik musibaH yG d'haDapi Pasti ada suaTu hikma..

JaNgaN peRnaH m'nyaLaHkaN tuHan aTas aPa yG tLah t'jDie

kRn aPa biLa tuHan m'berikan cBaan paDa kita b'aRti tuHan menyayangi kita....

Thanks atas partisipasinya.,. di tunggu saja tanggal 24 oktober 2009. pulsa akan di transfer ke pada enam orang yang termasuk sebagai pernyataan terbaik. Salam Blogger

aduuhh mo nulis apa yah....binung nih...! Ide anda cemerlang juga nih dengann begini back link jadi banyak sob & komentar menggunung. Bencana yang datang silih berganti tidak lain hanyalah karena kita sebagai makhluk ciptaanya sudah menyimpang dari ajaran dan aturan Allah SWT. Ingatlah Awal penciptaan manusia ketika Allah berfirman "..dan tidak aku ciptakan Jin dan manusia melainkan untuk beribadah kepada KU.." " ..Kerusakan di muka bumi imi melainkan akibat ulah tangan manusia..."

blom tau mo nulis apaan... ak bookmark dulu ya ntar malem klo bayak ide bru masuk lagu

negri kita sedang di ingatkan agar tidak merusak alam...
stop global warming...!!!

kalo kata d'massiv "Jangan Menyerah"

Thanks ya, pulsanya sudah masuk. Keep on Blogging brother.

saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi
sahabat-sahabat blogger yang sudah mau memberikan sebuah
pernyataan, untuk sahabat-sahabat kita yang terkena bencana.
mungkin ini dapat sedikit merontokkan beban sahabat-sahabat kita, yang terkena bencana. sekali lagi saya ucapkan Terimakasih

Berhubung karena yang melakukan konfirmasi hanya 6
orang saja, maka dari keenam tersebutlah yang akan menjadi
Pernyataan terbaik. antara lain: Almauki,aMriE, Msafru, Risma2006, Arya, Lina Marliana.
Salam Blogger
By: Parsigodang Pos

Thanks sob, Pulsa ya da masuk..
sering-sering y.
salam Blogger. juga

thank'z sob plsa na dah masuk

l
bos kok gak dipasang shoutmix aja sih?

Hello bloggers,

Looking for the perfect place to promote your blog?

-> Attract more people to your blog, connect with other bloggers and more!

It's totally FREE for all!

Just click on the 'Tutorial' button if you not sure how to use it.

Join now: Free Blog Traffic

Enjoy blogging!

salam sahabat
ehm...postingnya bagus,memberikan inspirasi .oh iya dah aq follow kalo mau follow aq ya....thnxs dah kunjung,good luck

It's nice inovation, door prize for blogger

Back To Top