Apa itu Arisan Vip

Hanya dengan Rp 25.000.- saja sekali seumur hidup anda berkesempatan Mendapatkan Penghasilan Sebesar Rp 12.207.030.000,-. dan anda berhak mendapatkan produk utama kami yaitu Script Matrix nx10 serta produk-produk tambahan yang akan sangat berguna untuk keperluan promosi bisnis dan wawasan anda.

Zero Risk alias tanpa resiko. kami berani katakan demikian karena hanya dengan Rp 25.000,- anda akan mendapat produk dari kami yang berkualitas & nyata yang bisa anda pergunakan jika Anda ingin mempunyai bisnis sendiri.

5keunggulan ARISANVIP.COM dibanding dengan bisnis lain ?

1. Bisnis tanpa resiko (Zero Risk) dengan Biaya pendaftaran yang sangat kecil hanya Rp 25.000,- dan terjangkau untuk semua kalangan.

2. Satu-satunya bisnis dimana nilai produknya melebihi biaya pendaftaran itu sendiri.

3. Pembayaran Otomatis, Anda tidak perlu withdraw untuk mencairkan Komisi Anda, karena Admin Akan langsung mentransfer Komisi jika Komisi Anda memenuhi batas limit transfer yaitu sebesar Rp 25.000,-.

4. Menggunakan Sistem Full Randomizer.

5. Adanya Contest Sponsor, bukan setelah member mencapai jumlah tertentu baru diberikan. Akan tetapi di adakan setiap BULAN, sehingga membuat member terus termotivasi untuk merekrut member-member baru.

Jika sobat tertarik, pelajari dan daftar, dengan mengklik di bawah ini

Daftar arisanvip.com

NB: Jika sobat mendaftar melalui Link tersebut, saya akan membantu sobat untuk mempromosikan link refferal sobat. Kirim saja ke e-mail saya ferdinan@ymail.com, melalui e-mail sobat saat mendaftar.

Sumber: arisanvip.com

Bersama kita Sukses

www.ferdinande.tk




7 Komentar untuk "Apa itu Arisan Vip"

Bisa untuk bahan referensi. Kapan-kapan bisa joint, tunggu ada uangnya

sy balik ke Bdg, Insya Allah lgsg gabung en trnsfer. Skrg sy ga pnya keyBCA untk trnsfr nya.

wah,dari info nya mantap sih,,tapi aku juga ga punya duit sih,,masi ngarep duit ortu,,jadi hanya bisa menatap deh >,<

malam sobat... wah moga berhasil ya sob bisnis arisannya...

Back To Top