Emang Bukan Akukan??? Tuhan Jawab Donk

Pernahkah dia ketahui, ketika malam hingga kembali lagi siang, Aku bersabar hanya untuk penantian??? Pernahkah dia ketahui jika mimpi tidurku selalu bercerita tentang keindahan??? Pernahkah dia ketahui jika sajak-sajakku selalu mendongeng tentangnya??? Tidakkan Tuhan???

Sepertinya Tuhan hanya memberiku kekuatan untuk menunggu, ya menunggu hingga detik ini. Apakah itu salah jika aku menunggu, dan yang kutunggu itu hanya dia??? Aku juga tidak tau mengapa hati ini hanya dipenuhi olehnya. Namun salahkah???

Kini telah kusadari jika penantian yang cukup panjang, hanya berbuah kehampaan. Aku telah memikirkannya, seperti malam memikirkan siang. Namun apa??? semuanya hanya tinggal penantian. Jiwaku telah lesu Tuhan!

Bagaimana menurut Tuhan???

Ya ini memang sebuah cerita Percintaan. Tapi ini telah membuatku kesesakan. Karena malam nanti sudah menjadi sepi. Tak ada lagi penantian, tak ada lagi mimpi seindah dulu dan tak ada lagi sajak seperti kemarin.

Saya tidak tau ini salah siapa??? aku hanya mencintai cinta yang Tuhan beri, dan dia juga mencintai cinta yang Tuhan beri. Namun cinta itu tidak memberikan pertemuan. Dia telah memilihnya. Jadi aku memilih siapa???

Emang Bukan Akukan??? Tuhan Jawap donk.

Ferdinan De (she4us.blogspot.com)

Dukung saya ya Sob, kontesSEO1 dan kontesSEO2




Tag : Ruang Hati
0 Komentar untuk "Emang Bukan Akukan??? Tuhan Jawab Donk"

Back To Top