Jangan Bertanya Mengapa???

Jangan bertanya mengapa saya harus menjadi penulis dan pebinis on-line??? Mengapa tidak menjadi penulis di media masa saja??? mengapa tidak jadi pebisnis di kehidupan nyata saja???Apakah anda pernah menyelesaikan masalah dengan bertanya mengapa??? Atau apakah anda mendapatkan sesuatu yang berguna jika saya menjawab pertanyaan mengapa yang anda lontarkan pada saya???

Sebaiknya anda bertanya Bagaimana anda bisa menjadi penulis dan pebisnis on-line??? Saya pikir ini sangat spesifik dan terarah, dan anda juga bisa menggali ilmu yang berguna.

Roger konopasek pernah berkata “para pemenang selalu bertanya bagaimana—setiap hari, setiap jam, setiap menit.

Sungguh suatu yang sepele jika kita memikirkannya. Tapi harusnya kita sadari jika sebuah kata akan menghasilkan sebuah dampak yang sangat berbeda. Kata bagaimana akan berpengaruh lebih dahsyat.

Saya beri contoh. Coba anda bertanya kepada seorang presiden ”mengapa anda menjadi Presiden??? Menurut saya itu adalah sebuah pertanyaan yang tidak bernilai jual tingggi, tapi jika anda menanyakan bagaimana anda bisa menjadi seorang presiden??? Saya pikir, jika anda jadikan sebuah buku jawaban atas pertanyaan itu, akan terjual laris manis.

Masihkah anda bertanya mengapa??? Oke saya beri contoh yang sering kita dengar, bahkan alami pada kehidupan sehari-hari.

Seseorang yang anda sukai bertanya kepada anda “mengapa kamu mencintai saya???” sebuah pertanyaan yang tolol, dan tidak memiliki kepastian. Coba kalau di bertanya “bagaimana kamu mencintai saya???” waw.,. sebuah pertanyaan yang super dahsyat. Sebuah jawaban akan benar-benar terarah, dan jawaban itulah yang sebenarnya dibutuhkan.

Masihkah anda bertanya mengapa berulang kali lagi???? Saya pikir tidak. Jika anda masih menggunakan kata mengapa, saya pikir anda akan selalu menempuh jalan buntu untuk menyelesaikan masalah anda.

Oke mungkin sampai disini dulu diskusi kita, Tunggu postingan saya selanjutnya. Hahahah I love you full.,.,

“Pengetahuan sekecil apapun, jangan pernah anda sepelekan. Karena jika anda kumpulkan, suatu saat, anda bisa pergunakan untuk menggapai matahari.”

Dukung saya ya Sob, LombaKontesSEO I dan LombaKontesSEO II

ParSigodang

ferdinan.tk



11 Komentar untuk "Jangan Bertanya Mengapa???"

semangat Bang....salam dari Jakarta

bukanya makin harus banyak nanya bro
ntar tersesat lagi malu bertanya

salam kenal bro

setuju bro, kita memng harus banyak tanya n kritis tp harus dengan pertanyaan yg bermutu jagn melontarkan pertanyaan tolol he..he..

salam..
menarik membaca posting ini, tidak seharusnya ada alasan antara soalan dan jawaban.

salam cinta damai buat sobat.

SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA....

Back To Top